5 comments on “Perjalanan di Madinah

  1. Mama papa fotonya mesra…. Bikin iri!!! Aku mau!!!
    Miko joyo fotonya malah kayak marahan…

    Lhah? Emang rumah bentuknya kotak.. yang bunder namanya Eskimo..

    Kenapa lu gak nyoba kurma segar? Kan belum pernah tahu… sama aja dunk lo ma gue.. tahunya cuma kurma kering..

    Tiba2 king faisal.. king faisal eta teh saha?

    Mama… megang kameranya aja salah!! Hahahaha…

    “Kalau dulu kiblat itu menghadap Masjidil Aqsho, terus Masjidil Aqsho tuh menghadap mana? Nantilah ku cari tahu jawabannya. Jika ada yang tahu langsung komentar ya? hehehehe……” gue suka nih kalo adek gue kritis.. gue juga gak tahu jawabnya, gan..😀

  2. gw ma joyo mang lagi pengen gitu. hahaha……
    king faisal itu raja yang ke berapa atau adeknya raja siapa gitu.. gw lupa.. pokoknya salah satu penguasa saudi.

  3. ceiiiii pamerrrrr euuuyyyy……

    miko kok ga bisa dibedain ma papanya,,hihihih
    sama2 uda tua,hihihh

    peace ^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s