2 comments on “Lima Hari di Mekkah (2)

  1. Tapi tokonya ditulis “anyone 2 riyals” kok bukan “anything 2 riyals” ya? –> maksudnya kalo lo masuk toko itu, lo dijual dengan harga 2 riyal!! Hahahahaha…

    Ketawan atau ketahuan??

    Gaya bahasanya miko banget kalo lagi cerita..
    Aku jadi ngakak-ngakak bacanya..

    Jadi kangen cerita2mu sebelum aku tidur… Kalo aku dah pulang, kamu nginep di Gamping ya… cerita2 lagi kita… Sekarang cerita2annya lewat blog aja…

  2. enak aja!! itu toko mang aneh..

    ketahuan I mean..hehehehe…..gak sadar..maklum dah ngantuk berat..

    hohoho…….lebih asyiki pake bahasa sendiri..
    oh,ya ralat foto yang ku bilang di sebelah masjidil Harom itu ternyata terminal yang paling deket sama masjidil Harom..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s