5 comments on “Museum Benteng Vredeburg

  1. tolong diedit kata2 ini “Pada jaman ketika mbak saya masih muda” menjadi “sampai tahun lalu” karena saya masih muda yah!! pake diceritain gue nawar lagi!! itu kan karena dalam rangka memperingati HUT RI gue mengajak teman2 seangkatan membangkitkan rasa nasionalisme dengan berkunjung ke museum!! kebetulan kepala museumnya gue suruh motoin kita semua… hahahaha… parah betul yak… *lha mana gue tahu itu kepala museum apa bukan. Kagak pernah muncul di tipi sih.. Maaf dan makasih pak kepala museum… ;p

Leave a Reply

