9 comments on “Pantai Sundak, NY (NgaYogyakarta)

    • sekitar 3 jam..bengkel seingat saya gak begitu banyak..karna daerahnya cukup sepi ketika menuju kesana..mending bensin dah disiapin full dari berangkat..mbayar itu pasti..

  1. Halo Mas😀
    Saya mau tanya dong, kalau ke Pantai Sundak atau ke Pantai Indrayanti, terus naik motor jalurnya aman ga? takutnya banyak papasan sama bus dan truk gitu😀

    oh ya terus kalau kesana, bagusnya nginep, atau PP pun nggak masalah?

    Terimakasih sebelumnya ^^

    • Buat motor aman..ya ada bus n truk cuma selama ini aku sih merasa aman2 aja..jalannya bagus kok kecuali yg dkt pantai..aku sih PP krn cm 3 jam..tp klo mw ngnep sna ada penginapan atau dpinggir pantai jg bs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s